Mesin Bubut Berat

Posted by Unknown on Friday 4 January 2013

Mesin Bubut Berat memiliki dua jenis

1. Mesin Bubut Beralas Panjang

Mesin bubut ini dinamakan beralas panjang karena panjang alasnya mencapai 5 sampai 7 meter dengan cekam yang berdiameter sampai 2 meter. Mesin bubut beralas panjang cocok digunakan pada industri besar yang membubut benda kerja berdimensi dan berdiameter besar, seperti roda-roda puli yang besar, poros baling-baling kapal, dan menyelesaikan hasil cetakan roda mesin pengeras jalan.
mesin bubut beralas panjang

2. Mesin Bubut Lantai

Mesin bubut lantai mempunyai fungsi yang hampir sama dengan mesin bubut beralas panjang. Bedanya, mesin bubut lantai memiliki kapasitas yang lebih besar, sehingga pergerakan penjepit pahat, tail stock, dan untuk pengikatan benda harus dilakukan dengan cara hidrolik, pneumatik, atau elektrik. Pengikatan dan pelepasan benda kerja juga harus dibantu dengan alat angkat sehingga mesin bubut lantai ini hanya digunakan pada industri-industri berskala sangat besar.
mesin bubut lantai

{ 1 comments... read them below or add one }

Unknown said...

Perkenalkan kami dari VPL- Logistics, Consolidator untuk barang-barang import baik Door to Door maupun resmi/legal serta peminjaman Perusahaan/Under Name ke Indonesia.
Kami dapat menghadle semua jenis import komodity dengan air freight atau sea freight ke Indonesia.
Kami juga bisa mengerjakan sistim Borongan (All-In) barang-barang yang berupa : mesin bekas/baru,pompa air,besi/baja,spare part,textile dan pipa.
Kami berharap kutipan ini akan memenuhi permintaan Anda, jika Anda membutuhkan lebih banyak pertanyaan jangan ragu untuk menghubungi kami.
Wassalam,
Putra Wiguna
PT. VISA PARAMA LINES
Head Office :
Jl. Tebet Timur Kav. 29/9-10 Jakarta Selatan – Indonesia
Tel : +62-21 8394 8347
Fax : +62-21 8536 5750
E-mail : putra.wiguna77@gmail.com
Webb : http://www.vpl-logistics.com

Post a Comment